*Laporan : Berkhin.S – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Hj. Nur Endah Sulastri selaku KetuaTim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kabupaten Lampung Utara, secara resmi melantik Ketua TP PKK Kecamatan serta mengukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten, Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kecamatan se Kabupaten Lampung Utara, Kamis, 1 April 2021, di Ruang Tapis Sekretariat Pemkab setempat.

Dalam sambutannya, Nur Endah mengajak Ketua TP PKK, Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kecamatan untuk meningkatkan motivasi kerja dalam memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah.

“mari kita dukung berbagai program pembangunan, khususnya pemberdayaan kesejahteraan keluarga, dan mendukung peningkatan layanan PAUD dan membudayakan masyarakat yang literat.” ucap Nur, Ketua TP-PKK, Lampura.

Sementara itu, Bupati Lampung Utara dalam sambutannya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Lekok menyampaikan bahwa peran wanita dalam mengisi pembangunan sangat tercermin dalam program peningkatan kesejahteraan keluarga, pendidikan anak usia dini dan membudayakan membaca bagi seluruh anggota keluarga hingga masyarakat. Perempuan merupakan motor penggerak dalam keluarga, sehingga dapat berkontribusi lebih banyak dilingkungan masyarakat.

Ketua TP PKK yang dilantik pada hari ini adalah Ketua TP PKK Kecamatan Abung Selatan, Abung Semuli, Abung Tengah, Kotabumi, Hulu Sungkai, dan Sungkai Barat. Sedangkan Bunda PAUD dan Bunda Literasi 23 Kecamatan se Lampung Utara dikukuhkan secara bersamaan.

Menjabat selaku Ketua Kelompok Kerja Bunda PAUD Kabupaten Lampung Utara Tabun 2020 – 2024 adalah Haliana Daita Lekok, S.E., M.M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *