* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Nurrochim – Tegal

Tegal — Karena kepedulianya dalam menyambut bulan suci Ramadhan Sekber Jateng bersatu yang beranggotakan para pekerja media di Provinsi Jawa Tengah, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Rabu 28 April 2021 bertempat di Tàman Rakyat Slawi, membagikan Takjil dan Nasi bungkus kepada masyarakat sekitar dan pengendara yang lewat di area Taman rakyat Slawi.

Sebanyak 200 gelas Takjil dan 200 nasi bungkus telah di bagikàn kepada masyarakat.

Sekber Jateng Bersatu lahir sekitar dua mingguan dari hasil ide para pimpinan media dan LSM dengan kompak melalui musyawarah bersàma.

Ketua Sekber Jateng Bersatu, Nurochim, menyatakan direncanakan dilaksanakan secara rutin di setiap bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan ini kami rencanakan agar rutin di tiap bulan suci Ramadhan karena media dan lembaga kita lahir dari rakyat dan di kembalikan kepada masyarakat juga dalam bentuk saling berbagi pada sesama,” ujar Kepala Perwakilan Inspiratif.co.id Provinsi Jawa Tengah ini, di sela saat kegiatan berlàngsung.

“Kepada Dinas terkait suport dan dukungan sangat kami harapkan demi kebaikan bersama, bersosialisasi dan etika yang àgamis,” tambahnya.

“Kegiatan bergotong royong ini hendaknya bisa memotifator kepada yang lain,karena hal kebaikan tumbuh pada kebijakan hati yang jernih dan sehat,” tutupnya. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *