*Adv

LAMPUNG BARAT – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) mendapat penghargaan pembangunan daerah sai bumi ruwa jurai sebagai terbaik I dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan daerah kategori kabupaten dari Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi.

Penghargaan itu diterima langsung Wakil Bupati (Wabup) Lambar Drs. Hi. Mad Hasnurin pada Senin, 12-April-2021 di grand ball room Hotel Novotel Bandar Lampung, saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung tahun 2022.

Musrenbang yang bertemakan “Memantapkan pemulihan ekonomi dan kesehatan serta peningkatan SDM berkualitas” itu, diikuti oleh 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Kabupaten Lambar atas diraihnya penghargaan terbaik I dalam Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Daerah (PPD) kategori kabupaten tahun 2021.

“Alhamdulillah, selamat kepada Kabupaten Lampung Barat mendapatkan penghargaan PPD Saburai terbaik I Provinsi Lampung Tahun 2021,” ungkapnya.

Ditengah pandemi covid-19 yang hingga kini belum berakhir, Gubernur Lampung, Ir. Hi. Arinal Djunaidi berpesan kepada masyarakat lampung, tak terkecuali bagi masyarakat Kabupaten Lampung Barat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktivitas.

“Tetap patuhi protokol kesehatan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *