*Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG UTARA – Belum diketahui penyebab pasti peristiwa penusukan, seorang pria berinisial RY (33) warga Punai Jaya, Kabupaten Lampung Utara, harus terbaring di rumah sakit akibat luka yang diduga bekas senjata tajam.

Informasi yang didapat dari keluarga korban, kejadian berlangsung banda isa sekira pukul 19.30 WIB Kamis 6 Mei 2021. Saat itu, RY hendak pulang dari warung tak jauh dari kediamannya di Punai Jaya Kelurahan Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Saat berada di jalan umum, tak jauh dari rumah tiba tiba seorang pelaku yang diduga berinisial DD menghampiri RY (korban), tanpa sebab yang jelas telah terjadi perkelahian antaranya keduanya, dari perkelahian itu DD diduga menusuk korban dan pergi begitu saja.

“Adik saya malam itu mau pulang dari warung, begitu sampe jembatan ga jauh dari rumah, pelaku langsung datang dan tusuk adik saya, kemudian pergi. Adik saya maksain pulang yang nyambut di rumah ibu.” ucap Heri kqeluarga korban, kepada media ini, Jumat 7 Mei 2021.

Atas peristiwa itu, RY sampai saat ini harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit, karena mengalami luka tusuk diarea perut.

Pihak keluarga, diketahui telah melapor ke aparat penegak hukum Polres Lampung Utara, dengan harapan dapat segera menangkap pelaku dan menghukum seberat beratnya. “Iya kami sudah lapor masalah ini ke Polisi, kami berharap supaya cepat ditangkap dan dihukum.” ucap dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *