LAMPUNG SELATAN(Lintasmediaa.id) : – Sunarji (43) salah seorang warga Margodadi akan mencoba untuk mencalonkan menjadi Kepala Desa dimana beliau tinggal Senin (14/06/2021).

Kepala Desa Margodadi yang saat ini dipegang oleh Sutrimo akan mengakhiri masa jabatannya pada Agustus 2021, dan Sutrimo tidak ingin melanjutkan kepemimpinannya la akan memberikan kesempatan kepada generasi muda demi untuk kemajuan daerahnya yang lebih enerjk ” Terang salah seorang warga Margodadi saat bincang bincang ”

Sunarji salah seorang warga Margodadi akan mencoba untuk ikut andil dalam bursa pemilihan pada bulan Agustus 2021 ini secara pribadi, saat di temui dikediamannya.

Saat Media ini berkunjung di tempat kediamannya di Jalan Raya Margodadi, beliau mengakui akan mencoba untuk mengajukan menjadi bakal calon Kepala Desa di Margodadi yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2021, yang pelaksanaan pendaftarannya di buka pada 8 juni 2021. ” Terang Sunarji “.

Saya baru pengambilan berkas saja dan belum saya serahkan, penutupan pendaftaran pada 18 Juni 2021, untuk pengambilan berkas balon yang saya tau hanya 3 orang, diantaranya saya, Usman Gumanti, Nopen Fahri ” Ucap Sunarji “.

Bila Allah mengamanahkan ke saya, saya akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada dan meningkatkan pembangunan dan pelaksanakan tata kelola pemerintahan yang lebih transparan dalam rangka mewujudkan desa yang maju dan mandiri agar masyarakat semakin lebih percaya lagi ” Pungkasnya ” … Rudhy. Hr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *