BANDAR LAMPUNG(Lintasmediaa.id) : -Kelurahan gedong air kecamatan tanjung karang barat resmi terpilih menjadi kelurahan (bersinar) bersih narkoba tingkat nasional mewakili Provinsi lampung Rabu (30/06/21).

Dua tahun lamanya berkat peran serta masyarakat dan Pemerintah Desa yang selalu aktif dan bersinergi guna memerangi penyalahgunaan danĀ  peredaran narkotika di kelurahan gedong air hingga akhirnya dapat mewujudkan kelurahan yang (bersinar) bersih narkoba dan terpilih mewakili provinsi lampung hingga ke timgkat nasional. ” Terang sahril kepada awak media “.

Lurah sahril mengatakan, “momen ini adalah suatu kebanggaan bagi kelurahan kami, sebab bapak wakil presiden RI melalui vidio virtual kemarin hari senin pukul 8.00 pagi dini hari menunjuk langsung bahwa kelurahan kami adalah kelurahan (bersinar) bersih narkoba seprovinsi lampung yang mewakili hingga ke tingkat nasional ” Katanya”.

Dari 2650 desa dan kelurahan seprovinsi lampung kami terpilih untuk mewakili hingga tingkat nasional,yang dapat menangani masalah penyalahan narboba mungkin ini akan menjadikan salah satu contoh dan tauladan bagi kelurahan dan desa desa yang lain, ” Paparnya ‘

Hal ini tentunya tidak lah mudah untuk kita raih tanpa ada peran serta masyarakat dan Pemerintah yang saling mendukung dan saling berpegangan tangan satu dengan yang lainya, ” Tambahnya ”

Harapan kami kedepan program kampung (bersinar) bersih narkoba ini harus terus berlanjut dan berkesenambungan danĀ  berkembang untuk kelurahan dan desa yang lainnya ” Pungkas sahril “. Red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *