BANDAR LAMPUNG(Lintasmediaa.id), :
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19, personel Kodim 0410/KBL melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap sejumlah ruangan dan fasilitas satuan Kodim 0410/KBL yang berlokasi di Jln. Imam Bonjol, Langkapura Bandar Lampung.

Kali ini, Kodim 0410/KBL melakukan penyemprotan cairan Disinfektan terhadap Pangkalan Satuan Kodim 0410/KBL serta sarana dan prasarana yang digunakan saat mendukung kegiatan serbuan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Kota Bandar Lampung.

Pasi Pers Kodim 0410/KBL Mayor Chk (K) Hastuti SH.,MH, mengungkapkan bahwa penyemprotan cairan disinfekatan tersebut merupakan salah satu upaya satuan Kodim 0410/KBL dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

“Ya, kegiatan ini merupakan upaya satuan dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan Virus Corona, khususnya dikalangan personel Kodim 0410/KBL,” ujar Pasipers ketika mendampingi personel melakukan penyemprotan disinfektan, Jum’at (2/7/2021)

“Apalagi baru-baru ini, Kodim 0410/KBL mengadakan kegiatan serbuan Vaksinasi Covid 19 kepada masayarakat Kota Bandar Lampung yang diselenggarakan disatuan ini,” kata Pasipers

“Untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, maka kita lakukan penyemprotan Disinfektan di setiap lokasi serta sarana dan prasarana apa saja yang di gunakan saat mendukung kegiatan serbuan vaksin tersebut,” pungkasnya Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *