BANDAR LAMPUNG(Lintasmediaa.id) : ,- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) FSB KIKES Kota Bandar Lampung, mendukung Pemerintah dan Polri dalam percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung.

Kanit 4 Subdit Kamneg yang dipimpin oleh AKP IWAN DHARMAWAN, SH, MH mengajak DPC FSB KIKES Kota Bandar Lampung Mendukung dan menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap Mematuhi Protokol Kesehatan & mensukseskan pelaksanaan PPKM Mikro.

“Untuk Memutus Penyebaran Covid 19 di Provinsi Lampung serta menciptakan situasi kondusif ditengah masa pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung, mari kita tetap patuhi Protokol Kesehatan dan mensukseskan pelaksanaan PPKM Mikro,” ucap AKP Iwan Dharmawan, SH, MH, Di Cafe saung abah, Tanjung bintang.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung suntik vaksin Covid-19 dari pemerintah.

“Mari dukung suntik vaksin yang dianjurkan pemerintah dan selain memberantas penyebaran virus Covid-19 kita juga harus berantas Narkoba,” tambahnya.

Kanit 4 Subdit Kamneg AKP IWAN DHARMAWAN, SH, MH juga mengajak DPC FSB KIKES Kota Bandar Lampung mendukung Polda Lampung dalam memberantas pelaku C3 yang meresahkan masyarakat Provinsi Lampung. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *